Tinggalkan Real Madrid, Luka Jovic Segera Balik Kucing ke Eintracht Frankfurt

Luka Jovic

Berita Bola Liga Spanyol – Penyerang Luka Jovic dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya pada musim panas 2019 lalu. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos sampai rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Namun Jovic tak mampu menjawab ekspektasi publik terhadap dirinya. Bomber 23 tahun itu pun diragukan kualitasnya, karena hanya mampu mencetak dua gol dari 32 laga. 

Luka Jovic Kembali ke Frankfurt

Agen Jovic sudah berusaha untuk mencarikan klub baru bagi kliennya. Sejumlah klub Eropa pun sempat dikabarkan tertarik menampung pemain internasional Serbia tersebut.

Jovic akan kembali ke Frankfurt dengan status pinjaman selama enam bulan ke depan tanpa disertai opsi pembelian permanen.

Kabarnya, kesepakatan antara kedua klub serta Jovic sendiri sudah tercapai, dan kini kepindahan sang bomber tinggal menunggu beberapa detail yang segera dibereskan.

Baca Juga Berita Liga Spanyol lainnya : “Menanti Era Kedua Joan Laporta di Kursi Kepresidenan Barcelona

Keinginan Real Madrid

Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane diklaim sepakat untuk melepas Jovic ke Eintracht Frankfurt. Tim juara bertahan Liga Spanyol itu kabarnya juga bersedia menampung separuh gaji pemain 23 tahun itu selama masa peminjamannya.

Luka Jovic memiliki kenangan manis saat masih berseragam Eintracht Frankfurt pada 2017-2019. Striker 23 tahun itu mampu menorehkan 36 gol dan sembilan assist dari 75 penampilannya di sana.

Real Madrid diyakini hanya bersedia untuk mengizinkan Jovic pergi dengan status pinjaman.

Sebagai konsekuensi kepergian Jovic, maka Mariano Diaz akan naik pangkat menjadi deputi utama dari sang penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema.