Rodrygo Goes Tak Takut Hadapi Liverpool dan Barcelona Bulan Depan

Rodrygo Goes

Berita Bola Liga Spanyol – Real Madrid akan menghadapi jadwal padat dan berat setelah jeda internasional. Rodrygo mengaku ingin membantu timnya meraih hasil yang bagus.

Kompetisi domestik Eropa saat ini tengah rehat sejenak karena memasuki jeda internasional. Setelah itu, Los Blancos sudah ditunggu jadwal padat dan berat pada bulan depan.

Real Madrid akan menjamu Eibar pada 3 April mendatang. Setelah itu mereka menghadapi laga perempat final Liga Champions kontra Liverpool pada 6 April.

Empat hari berselang, Los Blancos akan bertanding di laga El Clasico kontra Barcelona. Setelah itu, mereka terbang ke Inggris untuk kembali menghadapi Liverpool pada 14 April.

Pertandingan Penting

Rodrygo menilai pertandingan yang akan dijalani Real Madrid pada bulan depan sangat penting. Untuk itu, Rodrygo bertekad membantu timnya meraih kemenangan.

“Pertandingan-pertandingan ini memberi kami perasaan yang berbeda, tetapi kami ingin bermain bagus dan menang,” jelas Rodrygo kepada¬†Real Madrid TV.

“Setiap pertandingan penting, meski ini sedikit lebih penting. Pertandingan ini adalah yang paling spesial.”

Rodrygo Goes Belum Menyerah di La Liga

Real Madrid sekarang tertinggal 6 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Rodrygo menegaskan timnya tidak akan menyerah dalam mengejar gelar La Liga.

“Semua orang dapat melihat bahwa kami berjuang hingga akhir di setiap pertandingan,” lanjutnya.

“Lencana Real Madrid ini selalu menuntut kami untuk berjuang hingga akhir. Tidak masalah berapa banyak poin kami dari Atl√©tico atau Barcelona karena kami akan selalu terus berjuang hingga akhir.”

Baca Juga Berita Liga Spanyol lainnya : “Thiago Alcantara Sebut Taktik Barcelona Bisa Berjalan Karena Ada Sergio Busquets

Lawan Liverpool

Rodrygo memprediksi laga melawan Liverpool di Liga Champions tidak akan berjalan mudah. Namun, pemain pemain asal Brasil merasa cukup yakin timnya bisa lolos ke babak berikutnya.

Liverpool akan sangat tangguh di Liga Champions, tapi kami bekerja sangat keras untuk semua yang akan datang dan kami berharap kami bisa lolos ke babak berikutnya,” pungkasnya.