Real Madrid Disebut Sudah Sepakat Datangkan Eduardo Camavinga, MU pun Merana

Eduardo Camavinga

Berita Bola – Nama Eduardo Camavinga mulai lebih sering terdengar setahun terakhir. Gelandang bertahan milik Rennes ini mencuri perhatian karena sudah tampil di level tinggi meski masih berusia 18 tahun.

Reputasi Camavinga pun sampai di telinga Real Madrid. Raksasa La Liga ini dikabarkan membidik Camavinga untuk menyegarkan lini tengah, mengingat Toni Kross dan Luka Modric tidak lagi muda.

Sebenarnya Madrid sudah membidik Camavinga musim panas lalu, tapi harus mundur karena serangan pandemi virus corona. Madrid bahkan tidak belanja satu pemain pun.

Kini, kabarnya pergerakan Madrid sudah mencapai langkah signifikan.

Kesepakatan verbal Eduardo Camavinga

Mengutip Express, analis OkDiario, Eduardo Inda, mengklaim bahwa Madrid sudah hampir pasti mendapatkan Camavinga pada bursa transfer mendatang.

Transfer Camavinga diyakini bernilai cukup tinggi, mengingat dia sudah masuk skuad senior Timnas Prancis baru-baru ini.

“Real Madrid telah mencapai kesepakatan verbal dengan Eduardo Camavinga dan Rennes telah setuju melepasnya ke Madrid untuk jumlah uang yang cukup besar,” ujar Inda.

Belum ada kepastian kapan transfer Camavinga bakal dituntaskan, bisa pada bursa transfer Januari mendatang, bisa pula pada bursa transfer musim panas.

MU mundur

Awalnya, bos Madrid, Zinedine Zidane, hanya menginginkan Paul Pogba, tapi sang presiden, Florentino Perez, tidak setuju.

Cerita Camavinga berbeda. Tim pelatih dan para petinggi langsung bersepakat untuk mendatangkan gelandang muda ini, yang diyakini punya modal berharga untuk jadi pemain top.

Jika kabar ini benar, artinya Madrid sekali lagi memaksa Manchester United gigit jari. Camavinga merupakan salah satu bidikan Setan Merah sebagai pengganti Paul Pogba, nahasnya sekarang mereka harus mencari target baru. – Berita Bola Terkini