Presiden Lyon, Terima Kasih, Memphis Depay

Memphis Depay

Berita Bola Liga Spanyol – Kontrak Memphis Depay di Lyon akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Penyerang 26 tahun Belanda itu gencar dikaitkan dengan Barcelona.

Depay sekarang bebas bernegosiasi dengan klub lain. Jika Barcelona memang berminat, dan Depay sendiri tak keberatan, maka Lyon harus gigit jari.

Presiden Lyon, Jean Michel-Aulas, baru-baru ini melontarkan sebuah pernyataan tentang Depay. Di permukaan, Aulas terlihat memberi kebebasan pada Depay untuk bertahan atau hengkang.

Namun, itu pernyataan itu diyakini merupakan langkah Aulas untuk coba meyakinkan Depay supaya bertahan.

Bertahanlah, Memphis Depay

“Terima kassih Memphis untuk semua yang sudah Anda lakukan sebagai pesepak bola di Lyon,” tulis Aulas, seperti dikutip Marca.

“Di sini, Anda merasa seperti di rumah sendiri. Anda juga merupakan seorang teladan yang ambisinya bisa dijadikan contoh.”

“Anda bisa terus di sini sampai kapanpun yang Anda inginkan!”

Baca Juga Berita Liga Spanyol lainnya : “Nahas, Real Madrid Lebih Sering Kalah Saat Marcelo Vieira Bermain

Bagaimana Peluang Depay Gabung Barcelona?

Operasi transfer Depay ke Barcelona diyakini sedikit rumit. Penyebabnya adalah pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Depay ingin ke Barcelona karena ingin kembali bermain untuk Koeman, seperti di timnas Belanda. Namun, Koeman belum pasti masih akan berada di Camp Nou musim depan.

Pasalnya, kinerja Koeman di Barcelona sejauh ini sama sekali belum meyakinkan. Dalam 21 pertandingan bersama Koeman di semua kompetisi, Barcelona hanya mampu meraih 12 kemenangan (M12 S4 K5).

Jika Barcelona memutuskan berpisah dengan Koeman akhir musim nanti, atau bahkan dalam waktu dekat ini, peluang Depay ke Camp Nou pun sepertinya bakal menipis.