Man of the Match Real Madrid vs Athletic Bilbao, Raul Garcia

Raul Garcia

Berita Bola Liga Spanyol – Raul Garcia layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Real Madrid vs Athletic Bilbao, semifinal Supercopa de Espana 2020/21, La Rosaleda, Jumat (15/1/2021).

Madrid menguasai bola tapi tidak bisa menciptakan peluang matang. Bilbao lebih efektif dan akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Sepasang gol Bilbao diborong oleh Raul Garcia di babak pertama. Serangan-serangan Madrid terlalu mudah dihentikan sampai akhirnya Karim Benzema mencetak satu gol balasan di menit ke-73.

Madrid terus mencoba, tapi gol kedua tak junjung tiba. Hasil ini mengakhiri perjalanan Madrid di Piala Super Spanyol, Bilbao melangkah ke final dan akan menghadapi Barcelona, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga Berita Liga Spanyol lainnya : “Man of the Match Real Sociedad vs Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Ketajaman Raul Garcia

Dua gol Raul Garcia di babak pertama membungkam permainan Madrid. Untuk gol pertama, dia menunjukkan ketajamannya dalam peluang tipis untuk mengelabui Courtois.

Gol kedua lahir dari titik putih, Garcia mengeksekusi penalti sempurna, keras ke sudut atas dan tidak terbendung.

Whoscored memberikan rating 8,3 untuk performa Garcia di pertandingan ini, tertinggi di antara pemain lain. Dia hanya melepas total 3 tembakan tapi efektif dengan dua di antaranya jadi gol.

Real Madrid Tersingkir

Real Madrid terhenti di semifinal Piala Super Spanyol usai dikalahkan Athletic Bilbao. Kekalahan Madrid itu membuat El Clasico batal tersaji di final Piala Super Spanyol.

Real Madrid harus mengakui keunggulan Athletic Bilbao dalam pertandingan semifinal Piala Super Spanyol di Estadio La Rosaleda, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB. Los Blancos kalah dengan skor 1-2 dari Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid sudah tertinggal 0-2 pada babak pertama usai Raul Garcia mencetak dua gol dalam kurun waktu 38 menit. Gol Karim Benzema pada menit ke-73 tak mampu menyelamatkan Madrid dari kekalahan.