Garcia Pimienta , ‘Sulit Membayangkan Bagaimana Nasib Barcelona Tanpa Lionel Messi’

Garcia Pimienta

Berita Bola Liga Spanyol – Pelatih Barcelona B, Garcia Pimienta mengakui bahwa sulit untuk membayangkan tim utama Barcelona tanpa diperkuat oleh sang megabintang, Lionel Messi.

Seperti diketahui, kontrak Messi di Barcelona bakal berakhir pada penghujung musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda La Pulga akan meneken kontrak baru.

Jika situasi ini tetap bertahan hingga musim panas mendatang, maka Messi bisa bergabung dengan klub lain secara gratis. PSG dan Manchester City diyakini siap bergerak untuk memboyong pemain 33 tahun itu.

Barca Akan Kecewa

Garcia pun mengaku bahwa dirinya dan klub secara keseluruhan bakal sangat kecewa jika Messi pergi. Namun, Garcia menyerahkan semua keputusan pada sang pemain.

“Karena Barcelona akan selalu menjadi rumahnya tapi jika dia mau, kami harus menghormati keputusannya,” ujar Garcia kepada Cadena Ser.

“Saya tidak tahu apakah Messi akan bertahan, saya harap dia akan melakukannya,” imbuhnya.

Baca Juga Berita Liga Spanyol lainnya : “Luis Suarez Bicara Blak-Blakan, Barcelona Anggap Saya Terlalu Tua untuk Main di Level Tertinggi

Pengakuan Garcia Pimienta

Garcia yang sudah lebih dari satu dekade bekerja di akademi La Masia -akademi yang melahirkan Messi- pun mengaku sulit membayangkan Barcelona tanpa La Pulga.

“Saya tidak dapat membayangkan Barca tanpa dia, dia telah menyelesaikan seluruh karirnya di sini, dia berhak untuk memutuskan apa yang ingin dia lakukan, tapi saya harap dia mengakhiri kariernya bersama kami.” tukasnya.