Gara-gara Memphis Depay, Rudi Garcia Terang-terangan Ancam Ronald Koeman

Rudi Garcia

Berita Bola Liga Spanyol – Pelatih Lyon, Rudi Garcia, terang-terangan melontarkan ancaman pada Ronald Koeman. Ini semua gara-gara komentar pelatih Barcelona tersebut tentang rumor yang mengaitkan Memphis Depay dengan Blaugrana.

Barcelona ‘membuang’ Luis Suarez ke Atletico Madrid di awal musim. Itu adalah sebuah kesalahan besar. Barcelona pun kini mencari tambahan penyerang baru untuk direkrut di bursa transfer Januari.

Salah satu pemain yang gencar dikaitkan dengan Barcelona adalah Depay. Koeman pernah bekerja dengan pemain 26 tahun itu di tim nasional Belanda.

Koeman baru-baru ini secara terbuka mengungkapkan kekagumannya pada kapten Lyon itu. Garcia benar-benar tidak menyukainya.

Baca Juga Berita Liga Spanyol lainnya : “Sergio Ramos Cabut, Real Madrid Siap Rekrut David Alaba

Rudi Garcia Ancam Jegal Koeman

Bicara di depan wartawan jelang pertandingan Lyon melawan Angers, Garcia mengatakan ingin menjegal Koeman – dalam artian sebenarnya.

“Ingatkan saya untuk menjegal Ronald Koeman [kalau bertemu dengannya],” kata Garcia, seperti dikutip Sports Mole.

“Ini bukan waktu yang tepat [untuk bicara tentang Depay]. Akan ada kesempatan untuk itu. Jangan khawatir.”

Kontrak Depay di Lyon akan habis pada Juni 2021. Musim ini, mantan pemain PSV Eindhoven dan Manchester United tersebut telah mencetak lima gol dan tiga assist dalam sepuluh penampilan di Ligue 1 Prancis.

Lyon bertandang ke markas Angers dalam lanjutan Ligue, Minggu (22/11/2020) malam WIB. Pada konferensi pers jelang laga tersebut, Rudi Garcia membahas kondisi fisik Depay, namun tiba-tiba dia kembali mengulang pernyataannya yang mengancam Koeman.

“Butuh waktu setelah cederanya yang panjang. Kami mengharapkan dia melakukan sebaik yang dia lakukan. Dia dalam momen yang baik, dia pemain yang luar biasa dan dia memenuhi perannya sebagai kapten,” kata Rudi Garcia seperti dikutip dari beIN Sports.

“Ingatkan saya untuk menekel Ronald Koeman. Crampon (alas kaki berbentuk besi runcing untuk melintas jalan bersalju atau es) 18 sentimeter saya selalu ada di sepatu saya dan saya akan memakai sepatu bot yang bagus di waktu yang tepat,” Rudi Garcia melanjutkan.