Digosipkan Dapat Penolakan dari Real Madrid, Florian Thauvin Cuma Bisa Tertawa

Florian Thauvin

Berita Bola Liga Spanyol – Bintang Marseille, Florian Thauvin menertawakan rumor yang menyebut bahwa Real Madrid menolak untuk merekrutnya meski sudah mendapat tawaran.

Performa cukup impresif yang diperlihatkan Thauvin bersama Marseille membuat penyerang sayap 28 tahun itu dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub.

Periode keduanya memperkuat Marseille menjadi ajang kebangkitan bagi karier Thauvin setelah sebelumnya sempat menurun ketika bergabung dengan Newcastle.

Baru-baru ini media Spanyol, Defensa Central mengabarkan bahwa Real Madrid mendapat tawaran untuk merekrut Thauvin yang bakal habis kontrak dengan Marseille pada musim panas nanti.

Namun, meski bisa menggaet Thauvin secara gratis, akan tetapi Real Madrid menolak tawaran tersebut. Entrenador Zinedine Zidane merasa bahwa kehadiran Thauvin tak akan berdampak banyak bagi skuadnya.

Zidane merasa bahwa timnya sudah memiliki stok cukup di sektor penyerang sayap dengan keberadaan pemain seperti Eden Hazard, Vinicius Junior, hingga Rodrygo.

Baca Juga Berita Liga Spanyol lainnya : “Dani Carvajal Baru Main dan Cedera Lagi, Kualitas Dokter Tim Real Madrid Dipertanyakan

Respons Florian Thauvin

Menanggapi rumor yang dihembuskan Defensa Central, Thauvin pun melontarkan pernyataan singkat nan padat di akun Twitter pribadinya.

“Apakah begitu? Terima kasih atas tawanya,” tulis Thauvin disertai dengan emoji tertawa.

Hingga saat ini sendiri masih belum ada kontrak baru yang disepakati antara Thauvin dengan Marseille. Artinya, penggawa tim nasional Prancis itu bisa pergi dengan gratis pada musim panas nanti.