Gagal Kalahkan Tottenham, Solskjaer Sanjung Performa Spektakuler Hugo Lloris

Hugo Lloris

Berita Bola  – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada penjaga gawang Tottenham, Hugo Lloris. Solskjaer menilai timnya seharusnya menang di laga itu andai kiper asal Prancis itu tidak tampil spektakuler.

Dini hari tadi, Manchester United melakoni laga tandang ke London Utara. Mereka menantang Tottenham untuk pertandingan pekan ke-30 EPL musim ini.

Di laga itu, United memiliki beberapa peluang emas. Namun mereka hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Solskjaer menilai timnya sudah tampil dengan apik di laga itu. “Hari ini kami bermain dengan baik, namun saya kecewa kami hanya mendapatkan satu poin,” ujar Solskjaer ynag dikutip Prediksi Skor Bola.

Solskjaer mengaku kecewa timnya gagal meraih kemenangan. Ia menilai dengan performa yang ditunjukkan timnya, seharusnya tiga poin bisa mereka genggam di laga tersebut.

“Saya rasa kami layak mendapatkan yang lebih baik hari ini. Saya rasa dengan performa kami, kami layak mendapatkan tiga poin hari ini.”

Puji Hugo Lloris

“Kami mengawali pertandingan dengan lamnbat namun kami mendominasi penguasaan bola. Namun kami terlalu lambat sehingga kami kebobolan gol yang sepele.”

Solskjaer menilai bahwa Hugo Lloris layak mendapatkan pujian untuk hasil imbang ini. Ia menilai sang kiper melakukan beberapa penyelamatan krusial sehingga Tottenham terhindar dari kekalahan.

“Kami sempat bermain buruk di lima menit setelah kebobolan. Namun saya rasa hanya masalah waktu sebelum kami mendapatkan gol kami.”

“Hugo Lloris hari ini membuat beberapa penyelamatan spektakuler dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.” ujarnya.

Manchester United saat ini mulai mengalihkan fokus mereka ke pertandingan selanjutnya.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Sheffield United pada hari Kamis (25/6) dini hari nanti. –  Prediksi Dara